Penggunaan Microsoft 365 Copilot di Word

Ditulis oleh Kreator Maribelajar pada Wednesday, June 21, 2023

Penggunaan Microsoft 365 Copilot di Word

Sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi tidak ada yang lebih membuat frustasi daripada duduk untuk menulis dan melihat apa yang dikerjakan tidak berjalan. Baik itu revisi penulisan dari dosen pembimbing atau bingung menemukan kata yang tepat untuk melanjutkan tulisan. Pernahkah Anda memikirkan ada satu alat yang dapat mengerjakan revisi skripsi Anda dengan cepat? Atau menyarankan kalimat selanjutnya dari kalimat terakhir Anda?

Microsoft Microsoft 365 Copilot hadir menjawab pikiran Anda. Microsoft Microsoft 365 Copilot merupakan salah satu produk kecerdasan buatan yang dirancang untuk mendampingi Anda dengan tugas dan aktivitas di perangkat Anda. Microsoft Microsoft 365 Copilot ini bisa diintegrasikan di produk Microsoft seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan produk Microsoft lainnya.

 

 

Bagaimana Microsoft 365 Copilot dapat membantu pekerjaan Anda di Word?

  • Saran dan koreksi

Ketika Anda melakukan kesalahan dalam membuat kalimat, Microsoft 365 Copilot akan menggaris bawahi kata tersebut dengan warna merah serta Microsoft 365 Copilot juga akan memberikan saran dan koreksi kepada Anda. Anda dapat menerima saran tersebut dengan mengkliknya atau mengabaikannya dengan terus menulis. Selain itu Microsoft 365 Copilot juga dapat menyarankan kata atau kalimat yang Anda gunakan untuk menyempurnakan tulisan Anda

  • Pengetikan prediktif

Microsoft 365 Copilot menggunakan algoritma machine learning untuk memprerdiksi kata atau kalimat berikutnya yang kemungkinan besar akan Anda ketik. Fitur ini dapat menghemat waktu Anda dan membuat produktivitas kerja Anda meningkat.

  • Pemeriksa ejaan

Pemeriksa ejaan Microsoft 365 Copilot lebih canggih daripada pemeriksaan ejaan stAndar di Word. Pemeriksaan ejaan Microsoft 365 Copilot dapat mendeteksi kesalahaan ejaan berbasis konteks dan memberikan saran untuk ejaan yang benar

  • Saran kosakata

Microsoft 365 Copilot dapat menawarkan saran sinonim dan antonim untuk kata-kata yang Anda gunakan. Fitur ini dapat membantu Anda menghindari pengulangan kata yang sama dan meningkatkan kejelasan dan alur tulisan Anda.

  • Pemformatan otomatis

Microsoft 365 Copilot dapat membantu memformat dokumen Anda secara otomatis. Ketika Anda memulai sebuah daftar, Microsoft 365 Copilot akan memformat daftar secara otomatis untuk Anda.

Lihat bagaimana Microsoft 365 Copilot berkerja di Word pada video berikut:

 

 

 

 

Tag Microsoft Copilot Maribelajar Tips Maribelajar



Share


comments powered by Disqus
Produk Terkait Blog

MB-210T01: Microsoft Dynamics 365 Sales

Profesional

AZ-2003: Menyebarkan Aplikasi Cloud-native Menggunakan Azure Container Apps

Profesional

AZ-2002: Mengembangkan Aplikasi Web ASP.NET Core yang Menggunakan API

Profesional

AZ-2001: Menerapkan Keamanan melalui Pipeline Menggunakan Azure DevOps

Profesional

AZ-1001: Menyebarkan dan mengelola kontainer menggunakan Azure Kubernetes Service

Profesional

AZ-040T00: Mengotomatiskan Administrasi dengan PowerShell

Profesional

AI-3004: Membangun Solusi Azure AI Vision dengan Layanan Azure AI

Profesional